Surprise FLASH SALE up to 70% | only 2 days | 2-3 July 2022

FAQ

(Frequently Asked Questions)

#Tentang Pesanan, Stock, dan Pembayaran

Setelah anda sudah berhasil order, anda secara otomatis akan mendapatkan email confirmation order. Di email tersebut telah diinfokan secara detail nomor rekening serta nama rekening pemilik.

Semua produk di ivorywhite.id adalah ready stock dan kami tidak mengadakan sistem Pre-Order.

Kami bisa membantu anda untuk order manual melalui whatsapp kami.

Jika anda belum menerima konfirmasi melalui e-mail di inbox atau spam dan junk, anda dapat menghubungi kami.


#Tentang Pengiriman dan Pengantaran

Saat ini, kami hanya masih menggunakan jasa pengiriman dari JNE.

Pengiriman dilakukan sehari atau maksimal dua hari setelah kami menerima konfirmasi pembayaran anda selama Senin – Jumat, tidak termasuk libur nasional atau tanggal merah.

Seperti pertanyaan sebelumnya, semua orderan yang berhasil masuk dan dikonfirmasi pembayarannya akan diproses dihari yang sama. Namun pengiriman dilakukan di jadwal berikutnya apabila lewat dari jam kerja. Keterbatasan ini karena admin dan tim IvoryWhite tidak beroperasi selama 24 jam.


#Pengembalian Barang

Bisa, kami mengizinkan penukaran satu kali untuk produk yang dibeli dengan ukuran/warna/barang yang salah jika dikembalikan dalam waktu 3 hari setelah paket diterima. Agar memenuhi syarat untuk ditukar, pastikan kondisi produk baru, belum pernah dipakai, tidak rusak dan hang tag masih terpasang. Harap dicatat bahwa dalam hal ini, pelanggan akan menanggung biaya pengiriman untuk pertukaran produk.

Terkait keluhan tersebut silahkan hubungi whatsapp customer service kami. Jika kami mengirim barang cacat atau produk yang salah, kami akan menanggung biaya pengiriman barang yang dikembalikan atau ditukar. Jika ukuran / produk / warna Anda tidak tersedia, kami akan memberikan pengembalian uang 100% atau tukar dengan produk lain yang sesuai dengan harga produk.

Produk dalam kategori diskon tidak dapat ditukar.

IvoryWhite mempunyai kebijakan untuk produk yang diretur, pembeli harus memberikan resi maksimal 3 hari dari tanggal pengajuan retur dibuat. Jika dalam 3 hari resi tidak di terima oleh tim IvoryWhite maka kami tidak bertanggung jawab atas pengajuan retur.


#Misc. FAQS

Anda dapat menghubungi tim kami melalui WhatsApp.

Klik Login, lalu klik lost your password?. Masukkan email yang telah anda daftarkan di website IvoryWhite, dan dalam hitungan menit password baru anda secara auto-generated akan dikirimkan ke email yang terdaftar. Setelah anda menerima password auto-generated ini, login kembali dengan password baru tersebut dan segera ganti dengan password yang mudah anda ingat di pilihan change password.

Jika ada pertanyaan lain yang belum ada jawabannya disini, hubungi kami via e-mail atau WhatsApp.

Login

Register
Lupa password?