FAQ

(Frequently Asked Questions)

#Tentang Pesanan, Stock, dan Pembayaran

Apakah semua produk di website ready?

Apakah saya membutuhkan akun untuk melakukan pemesanan produk?

Apakah saya bisa melakukan pemesanan produk melalui WhatsApp?

Apakah saya bisa pilih metode pembayaran?

Apakah saya tetap bisa melakukan pembayaran apabila sudah lebih dari 1 jam?

Apakah saya bisa menambahkan atau mengganti barang setelah checkout?

Saya sudah checkout dan belum menerima email konfirmasi. Apa yang harus dilakukan?


#Tentang Pengiriman dan Pengantaran

Kapan barang saya dikirim?

Apakah saya bisa pesan instan?

Bisakah saya mengubah alamat pengiriman setelah melakukan checkout?


#Pengembalian Barang

Apakah saya bisa menukar barang yang telah dibeli?

Saya menerima barang defect, apakah bisa di tukar?

Apakah produk diskon bisa ditukar?

Kenapa pengajuan retur saya ditolak?


#Misc. FAQS

Dimana saya mendapatkan bantuan seputar pertanyaan order?

Saya lupa password untuk login di ivorywhite.id, apa yang dapat dilakukan?

Jika ada pertanyaan lain yang belum ada jawabannya disini, hubungi kami via e-mail atau WhatsApp.

Login

Register
Lupa password?